Patroli Malam, Cegah Tawuran & Kerawanan di Masyarakat

Foto; net, Ilustrasi gambar.

Centralnews – Serang, Video tawuran antar remaja di wilayah Kebaharan, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, beredar luas di jejaring medsos. Diperkirakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 18 April 2021 sekitar pukul 02.00 wib atau menjelang sahur.

Paska kejadian itu, personil Polsek Serang menggelar razia kejahatan jalanan, mengantisipasi terulangnya kembali tawuran. Razia pertama dilakukan pada Minggu malam, 18 April 2021 sejak pukul 23.00 wib.

“Sasarannya membubarkan tongkrongan remaja dan antisipasi perang sarung. Dipimpin Panit Reskrim, patroli hingga pukul 03.30 wib,” kata Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, Senin (19/04/2021).

Patroli kelompok kedua dilakukan pada Senin dini hari, 19 April 2021 mulai pukul 01.00 wib. Menyasar wilayah Cimuncang, dipimpin oleh Kapolsek, Kompol Bambang Wibisono.

Polisi menyasar sejumlah titik keramaian. Hingga pagi tiba, tidak ditemukan adanya tawuran maupun perang sahur yang bisa meresahkan masyarakat.

Loading...

“Kita menggelar patroli malam, antisipasi tawuran dan pencurian. Situasi Alhamdulillah aman terkendali,” jelasnya.

Dalam video yang beredar di jagad maya, nampak sekelompok pemuda saling serang ditengah jalanan. Lokasinya dekat SPBU Kebaharan. 

Kedua kelompok yang saling serang juga menghadang masyarakat yang melintas dan menyuruhnya putar balik. Polisi masih mendalami aksi tawuran jelang sahur di Ibu Kota Banten tersebut. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here