Jelang Buka Puasa, Bengkel di Kota Serang Ini Ludes Terbakar

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Jelang buka puasa, bengkel beserta gudang sepeda motor dan mobil bekas terbakar hebat. Lokasinya di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Penyebabnya, ada seseorang yang membakar ilalang di dekat bengkel, karena api membesar, kemudian menyambar bengkel dan gudang kendaraan bermotor itu.

“Sore tadi bengkel dan gudang mobil, motor yang sudah jadi rongsokan terbakar,” kata Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, melalui pesan elektroniknya, Sabtu (24/04/2021).

Menurut Bambang, seseorang membakar ilalang yang jaraknya hanya sekitar tiga meter dari bengkel. Karena tidak dijaga dan api membesar, kemudian menyambar bengkel.

Masyarakat yang melihat berupaya memadamkan kobaran api dengan alat seadanya, namun tak mampu menjinakkan di jago merah. Warga kemudian melapor ke petugas Damkar dan polisi untuk membantu pemadaman.

Loading...

“Sempat dipadamkan warga, namun tidak bisa, karena api besar. Kemudian petugas damkar datang dan bisa dipadamkan,” terangnya.

Personil Panit Reskrim Polsek Calung bersama tim datang ke lokasi, melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. Informasi sementara, beberapa sepeda motor dan mobil hangus terbakar di dalam bengkel. Kerugian materil diperkirakan Rp 100 juta.

“Mobil, motor hangus terbakar. Kerugian diperkirakan Rp 100 juta. Saksi sudah dimintai keterangan,” kata Panit Reskrim Polsek Calung, Ipda Charles Pardede, melalui pesan elektroniknya, Sabtu (24/04/2021). (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here