Honda Banten Gelar Edukasi Safety Riding di Rumah Dunia

Centralnews – Serang, PT Mitra Sendang Kemakmuran ( MSK) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten menggelar edukasi safety riding yang diadakan di Rumah Dunia, Kamis (29/04/21).

Meskipun dilakukan saat Ramadan tidak menjadi alasan untuk selalu mengedukasikan aman berkendara kepada para konsumen, pelajar, mahasiswa dan masyarakat luas demi meminimalisir tingkat kecelakaan yang ada di Indonesia.

Usia produktif adalah usia yang sangat rentan masuk dalam tingginya tingkat kecelakaan karena 75% Tingkat kecelakaan ada di usia produktif, inilah yang menjadi alasan kenapa Honda Banten sangat gencar melakukan edukasi Safety Riding,

Honda Banten menggelar edukasi safety riding Bersama dengan relawan rumah dunia.  Acara yang di laksanakan pada Sabtu, 27 April 2021 ini dengan mengusung tema Literasi Edukasi Safety Riding mengajak para peserta untuk lebih paham bagaimana berkendara yang baik dan benar, dan bagaimana bisa menjadi taat akan aman berkendara, dari riding posisi, dan masih banyak lainnya, selain itu ada bagi bagi hadiah dan di tutup dengan foto Bersama.

Instruktur Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran Pampam mengatakan kegiatan Edukasi Safety Riding secara tatap muka pertama yang di gelar oleh Honda Banten.

Loading...

“ Alhamdulilah kita baru aja melaksanakan kegiatan Edukasi Safety Riding secara tatap muka pertama, tapi tetap sesuai dengan aturan prokes kesehatan, kita disini selalu tidak bosan mengingatkan teman teman untuk lebih bisa datang dan Safety Riding bersama dengan yang lain dan mampu berkolaborasi dengan kegiatan apapun yang menunjang untuk bisa memberikan edukasi seperti teman teman rumah dunia.” Ucap Pampam. (Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here