Jelang Desk Evaluasi, Lapas Rangkasbitung Ikuti Penguatan Staf Ahli Menteri

Centralnews – Lebak, Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung Mengikuti Kegiatan Pembinaan Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas oleh di Aula lantai 3, Kanwil Kemenkumham Banten, rabu (28/04). 

Kegiatan ini diikuti secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung Budi Ruswanto bersama Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas  di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan juga diikuti secara virtual oleh para kordinator dan anggota pokja Zona Integeitas Lapas Rangkasbitung. 

Centralnews.co.id

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Agus Toyib dalam sambutannya menyampaikan pada Kegiatan Pembinaan Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM. 

“Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM diawali dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Kepala Kantor Wilayah yang disaksikan Menteri Hukum dan HAM pada 26 Januari 2021,” katanya.

Seluruh jajaran komitmen membangun ZI menuju WBK dan WBBM yang bersama-sama disaksiklan langsung oleh Plt Sekjen Kemenkumham dan Deputi KPK serta Forkompinda Banten, ujar Agus Toyib. 

Loading...

Selanjutnya, Staf Ahli Menteri Hukum dan Ham bidang Hubungan Antar Lembaga, DR. Dharhana Putra mengungkapkan dukungan dan keyakinannya terhadap jajaran Kanwil Banten.

“Saya sudah melihat dan mendengar proses pembangunan ZI di Banten,sebagai pembina Wilayah Banten saya yakin jajaran Kanwil Banten Bisa meraih WBK dan WBBM tahun ini semuanya. Saya support penuh pokoknya,” ujar DR. Dharhana Putra disambut riuh tepuk tangan peserta.

Lebih lanjut, Staf Ahli menambahkan bahwa pesannya jika ingin berhasil. 

“Prinsipnya bergerak dan wujudkan aksi nyata komitmen pembangunan ZI, bukan hanya sekedar ceremony atau formalitas melainkan lakukan perubahan dan inovasi yang mampu menciptakan clean governent dan pelayanan publik yang baik.(Red/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here