Pererat Tali Silaturahmi, Kopri PC PMII Kota Serang Gelar Buka Bersama

Suasana saat berlangsungnya dokumentasi foto bersama, jumat (30/4/2021)

Centralnews – Serang, Kopri Pengurus Cabang (PC) PMII Kota Serang menggelar buka puasa bersama dengan seluruh kopri yang berada di tataran komisariat Kota Serang.

Acara tersebut diikuti oleh perwakilan kopri masing masing komisariat, diantaranya Komisariat UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, Komisariat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Komisariat Universitas Serang Raya (Unsera), Komisariat Universitas Bina Bangsa (Uniba), Komisariat Universitas Banten Jaya (Unbaja), Komisariat Universitas Primagraha (UPG) dan Komisariat Akademi Akuntasi Keuangan dan Perbankan Indonesia (AAKPI) dan berlangsung di Madrasah Al-Amin, Bhayangkara, Kota Serang, Jumat (30/4/2021).

Ketua Kopri PC PMII Kota Serang, Winah Setiawati mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar kopri sebagai anggota PMII perempuan di Kota Serang.

Menurutnya, momentum bulan suci ramadhan ini sangat mendukung untuk mendorong kehangatan perdamaian antara Kopri se-Kota Serang.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga berlangsung sebuah forum sharing session sebagai diskusi yang diawali dengan setiap keluh kesah kopri dari masing-masing komisariat. Ia juga meminta agar setiap pribadi dari Kopri di Kota Serang tidak memandang latar belakang kampus untuk berbaur dan bersosialisasi sehingga tidak ada kecanggungan diantara kopri.

“Kita semua kopri, kita satu, no racism, jangan pernah minder karena kita semua sama,” terang Ketua Kopri PC PMII Kota Serang, Winah Setiawati dalam sambutannya, Jumat (30/4/2021).

“Karena di Kota Serang ada beberapa kampus, dan kita menyatukan persepsi kopri bagaimana kedepannya kemudian peningkatan kualitas, dan mendengar keluhan yg ada,” katanya.

Diakhir, Winah juga berharap agar Kopri di Kota Serang semakin meningkatkan kualitas diri, berkembang dan menjaga kekompakan.

“Semoga kita lebih mandiri berkualitas dan bernilai dan tentunya jadi semakin kompak.” Tutupnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here