Kopdar Motor Laki, Honda Banten Ajak Komunitas CBR150R Buka Bersama

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main Dealer sepeda motor honda di Banten baru saja melaksanakan acara Kopi Darat (Kopdar) Motor Laki CB150R setelah sekian lama tidak melakukan kegiatan aktivitas secara offline. 

Acara yang di laksanakan pada Sabtu (01/05/21) ini bertema “Motor Laki” dimana Honda Banten mengajak  komunitar CB150R Streetfire dan bersama dengan 2 komunitas lainnya yaitu Paguyuban Nasional yaitu ASFI dan HSFCI.

PIC Honda Community Banten Pampam mengatakan acara ini dimulai dengan berkumpul Bersama lalu melakukan roling city memutari Kota Serang yang cukup padat, kemudian menuju ke tempat selanjutnya yaitu Rumah Dunia.

“Bersama dengan teman teman Rumah Dunia kita gelar acara ini, dimana acara ini di laksanakan bersamaan dengan peresmian Rumah Dunia sebagai rekomendasi taman baca yang ada di Banten,” terang Pampam.

Acara di lanjut dengan buka puasa Bersama teman teman komunitas dan teman teman dari Rumah dunia, sharing season di laksakan dengan para komunitas bagaimana rumah dunia bisa di jadikan rekomendasi untuk para anak muda yang hobi baca dan anak muda yang tau bagaimana dunia sastra dalam menulis.

Loading...

Pampam juga merasa bersyukur pasalnya setelah satu tahun lebih tidak melakukan kegiatan apapun di karenakan pandemi.

“Alhamdulilah bersyukur banyak hari ini bisa berkumpul Bersama teman teman dari paguyuban Honda Banten, setelah satu tahun lebih kami tidak bisa melakukan kegiatan apapun di karenakan pandemic, dan semoga dengan ini kami  berharap agar semua bisa lebih kompak dalam melakukan semua kegiatan di paguyuban Honda Banten,” tutup Pampam. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here