Polres Cilegon Masih Temukan Pemudik di Hari Pertama Operasi Ketupat Maung 2021

Centralnews – Cilegon, Di hari pertama Operasi Ketupat Maung 2021, di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Ada puluhan kendaraan yang nekat mudik lebaran di Pos PAM Penyekatan Gerem yang berada Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menjelaskan, bahwa di hari pertama operasi ketupat maung 2021, yang dimulai pada hari ini jam 00.00 Wib sampai dengan jam 08.00 WIB. Dimana, puluhan kendaraan yang nekat mudik lebaran di Pos PAM penyekatan gerem di puter balikan.

“Adapun jumlah kendaraan yang di putar balikkan adalah kendaraan roda dua 2 sebanyak 18 kendaraan, dan Roda empat sebanyak 45 kendaraan, Roda enam sebanyak 14 kendaraan. Dan untuk Trevel tidak ada,” ujarnya, Kamis (6/052021).

Kapolres Cilegon menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tidak melakukan mudik lebaran mengingat situasi pandemi Covid-19. Dan menganjurkan, lebih baik silaturahmi menggunakan teknologi saja. “Semua itu kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta sayangi keluarga kita dari penyebaran virus covid 19.” Tutup Sigit. (TR/AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here