PA GMNI Cilegon Apresiasi Kapolres dalam Menekan Penyebaran Covid-19

Centralnews – Cilegon, Menyikapi ketegasan Kepala Polisi Resor (Kapolres) Cilegon, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Persatuan Alumni (PA) GMNI Kota Cilegon mengapresiasi tindakan yang dilakukan AKBP. Sigit Haryono terutama, saat melonjaknya wisatawan dari luar Banten yang ingin berlibur di destinasi wisata wilayah hukum Polres Cilegon.

Ketua PA GMNI Cilegon Supriyadi mengatakan, tindakan tegas Kapolres Cilegon dalam kinerja selama mengendalikannya penyebaran Covid-19 perlu diapresiasi.

“Dan kami juga mengapresiasi dalam kinerja personil POLRI dalam penyekatan Pemudik di Lebaran 2021 ini. Dengan tegas memutar balik warga yang masih nekat mudik,” kata Supriyadi, Minggu (16/05/2021).

Sehingga kami berharap, dengan adanya kinerja instansi kepolisian dan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Mayarakat di himbau untuk tidak melakukan kerumunan baik di objek-objek wisata, maupun dalam arus balik nanti.

“Kami PA GMNI Cilegon, berharap dengan masyarakat mendengarkan saran Pemerintah. Agar lonjakan pasien covid-19 di kota Cilegon dapat ditekan,” ucap pria yang akrab disapa bung Yadhi ini.

Loading...

Supriyadi berharap, kinerja Polri dalam hal ini Kapolres Cilegon harus diberikan penghargaan, dengan cara masyarkat sipil dukung dan mematuhi aturan yang berlaku. Mengingat dari data 14 Mei 2021 jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak sekitar 1,73 juta, dan meninggal sebanyak 47.967 pasien.

“Kami juga berterimakasih kepada aparat semua, dan Forkopimda Kota Cilegon, tetap semngat dan senantiasa menjaga kesehatan serta tetap mentaati 3M. Terutama semangat untuk melawan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here