Hari ini Honda Banten Memperkenalkan Motor Naked Sport All New CB150R StreetFire

General Manager PT.MSK Elfa Ridhaswara dan Manager Marketing PT. MSK  Budi Kristanto berfoto dengan Honda All New CB150R StreetFire, Sabtu (22/05/21)

Centralnews- Serang, Hari ini PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer Motor Honda Banten hari ini memperkenalkan motor naked Sport All New CB150R StreetFire untuk pasar wilayah Banten Minus Tangerang, Sabtu (22/05/21)

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

Saat jumpa pers Manager Marketing PT. MSK  Budi Kristanto menjelaskan Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri. 

“Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan ful digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya,”jelas Budi

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya. 

Loading...

AHM terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya. 

“All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3,” ungkap Budi

Selain itu,lanjut Budi, All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. 

“Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman,”imbuh Budi

Untuk harga nya sendiri All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Banten Rp 29.700 000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Banten 30.886.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey. 

Sementara General Manager PT. MSK Elfa Ridhaswara mengatakan Target penjualan dipasar untuk segmen sport middle masih perlu di gas lagi, sepanjang 2020 untuk penjualan Honda CB150R StreetFire hanya menjual 170 unit, rata-rata sekitar 14 unit perbulannya. “Kalau di 2021 dari Januari sampai April kita baru menjual 33 unit, rata-rata perbulannya 7 sampai 8 unit, kenapa penjualannya sedikit karena kita lagi fokus melakukan stok tipe yang baru,”kata Elfa

“Melihat dari perubahan design di Honda All New CB150R StreetFire ini saya berharap penjualannya meningkat di perkirakan sekitar 15 sampai 20 unit sebulan,  hampir naik 100%,”imbuh Elfa

Sedangkan untuk penjualan keseluruhan untuk semua tipe motor Honda sampai bulan April 2021 sudah terjual sebanyak 20 ribu unit. “Secara market ketika di bulan Ramadhan dan Idul Fitri market mengalami kenaikin, karena kondisi perekonomian kita sedikit mengalami perbaikan di banding tahun lalu, sehingga kita mengalami penjualan yg cukup meningkat, April itu kita berhasil closing di angka 5721 unit, dan dari 20 ribu yang terjual 92 persen di dominasi tipe metik, sisanya untuk tipe sport,”tutup Elfa (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here