Truk Hangus Terbakar Di Tol Tangerang-Merak

Truk pengangkut kertas telur hangus terbakar di KM. 59 sekitar pukul 19.00 wib

Centralnews-Serang, Truk pengangkut kertas telur hangus terbakar di KM. 59 sekitar pukul 19.00 wib. Dugaan sementara dikarenakan konsleting listrik dari mobil tersebut. Meski hangus terbakar, beruntung tidak menelan korban luka maupun jiwa.

“Diduga konsleting listrik. Sopir mengetahui adanya asap dari atas kendaraan,” kata Ka.Induk PJR Korlantas Polri tol Tangerang-Merak (Tamer), AKP Denny Catur Wardhana, melalui pesan singkatnya, Kamis (27/05/2021).

Truk yang terbakar itu dikendarai oleh AM (29), warga Kota Gajah, Lampung Tengah dan menyebabkan kemacetan. Polisi kemudian memanggil pemadam kebakaran (Damkar) untuk memadamkan kobaran api.

“Ada satu unit mobil damkar yang dikerahkan, untuk memadamkan truk yang terbakar,” terangnya.

Arus lalu lintas ditutup sekitar 15 menit untuk memadamkan kobaran api, sekaligus menghindari api menyulut kendaraan yang melintas.

Loading...

Kini, arus lalu lintas sudah kembali normal. Truk itu kemudian dibawa ke kantor Ka.Induk Ciujung Korlantas Polri tol Tamer.

“Api sudah menjalar sampai bak kendaraan yang bermuatan kertas tempat telur. Posisi akhir kendaraan dibahu jalan normal hadap barat,” ujarnya. (Yandhie/Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here