Pastikan Beri Layanan Terbaik, Dirut Bank Banten Kunjungi Gerai Samsat Di Serang

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin beserta jajaran saat mengunjungi gerai Samsat Cikande, Sabtu (29/05/21)

Centralnews- Serang, Untuk memastikan beri layanan terbaik di Gerai Samsat Direktur Utama (Dirut) Bank Banten Agus Syabarrudin Kunjungi Samsat di wilayah Serang. Hal ini di lakukan setelah Bank Banten kembali di beri kepercayaan untuk mengelola Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Provinsi Banten.

Saat melakukan kunjungan di beberapa gerai Samsat yaitu Samsat Kota Serang, Samsat Cikande, Gerai Samsat Kramatwatu, dan Gerai Samsat Kepandean Dirut Bank Banten di temani jajaran manajemen Bank Banten lainnya.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan, kunjungan ke Samsat di Serang ini merupakan kegiatan di hari pertama setelah RKUD masuk kembali ke Bank Banten. Untuk itu, manajemen memberikan dukungan penuh kepada semua yang ada di Provinsi Banten. Supaya bisa terus meningkatkan layanannya Bank Banten berkomitmen akan terus bersinergi denganĀ Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) yang ada agar bisa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada Wajib Pajak (WP).

Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin berfoto bersama Kepala UPTD Samsat Cikande Rita Prameswari

“Ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk memberikan pelayan terbaik kepada WP, jadi insya Allah tidak akan ada lagi kendala sehingga WP merasa nyaman saat melakukan transaksi,”kata Agus saat di temui rekan media di sela-sela kunjungan, Sabtu (29/05/21)

Agus juga menambahkan bahwa Bank Banten sudah menempatkan karyawannya di seluruh gerai Samsat di Banten dan akan terus mengawal penerimaan pajak yang masuk.

Loading...

“Tadi malam juga kita layani hingga pukul 10 malam dan ada sekitar Rp15 miliar pendapatan yang masuk. Ini sebagai upaya Bank Banten meningkatkan layanan terbaik bagi wajib pajak sehingga nyaman,” tambahnya. 

Sementara Kepala UPTD Samsat Cikande Rita Prameswari mengaku sangat senang bisa dikunjungi Dirut Bank Banten dan UPTD Samsat Cikande menyambut baik kedatangan direksi.

“Pada prinsipnya kami sebagai pengelola pendapatan kas daerah sangat tersanjung dan senang di kunjungi Dirut Bank Banten, dengan begini berarti provinsi Banten sudah mempunyai bank sendiri yang mengelola RKUD, kami berharap di lapangan Bank Banten bisa bersinergi dengan kami para pejuang pendapatan, semoga kita bisa saling suport dalam fasilitas penerimaan uang, sebagai orang Banten asli saya bangga karena sekarang Banten sudah mempunyai Bank Pembangunan Daerah sendri yaitu Bank Banten,”tandas Rita (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here