Ultah ke 60, Jokowi: Saya Tak Biasa Rayakan Ulang Tahun, Apalagi Sekarang Pandemi

Foto: net, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Centralnews – Jokowi, Hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-60, banyak netizen dan warga Indonesia yang memberi ucapan dan memanjatkan doa untuknya.

“Terima kasih untuk segala perhatian dan doa untuk saya dan keluarga pada hari ini,” kata Jokowi di akun Instagram resminya dikutip dari detikcom, Senin (21/6/2021).

Mantan Wali Kota Solo itu menuturkan, dirinya tidak terbiasa merayakan hari ulang tahunnya. Apalagi sekarang, Indonesia masih dihantam pandemi Corona dan dia ingin bekerja keras menanganinya.

“Seperti tahun-tahun yang silam, saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun sendiri. Apalagi sekarang, di saat negeri ini tengah membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari pandemi,” ujar Jokowi.

Dalam momentum Hari ulang tahunnya, Jokowi mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan demi melindungi diri sendiri dan orang lain dari bahaya Corona.

Loading...

“Tetaplah sehat, patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa,” ujar  Jokowi. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here