Gotong Royong Kejar Herd Immunity Dengan Vaksinasi

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Kejar target pemerintah untuk 1 juta vaksinasi covid-19, personil Polsek Kramatwatu, Koramil Kramatwatu dan Puskesmas nya, bergotong royong memvaksinasi 120 warga. Mereka wajib mendaftar terlebih dahulu menggunakan KTP, kemudian di periksa kesehatannya.

Sebanyak 20 nakes dari Puskesmas Kramatwatu, dibantu enam personil TNI dari Koramil Kramat dan tiga personil bhayangkari, bergotong royong menggelar vaksinasi covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Dengan mengejar 1 juta vaksinasi, diharapkan herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera terbentuk untuk melawan corona.

“Kita di bantu oleh 20 orang Puskesmas Kramatwatu, enam personil Koramil Kramatwatu, dan tiga bhayangkari,” kata Kapolsek Kramatwatu, Kompol DP Ambarita, dilokasi, Sabtu (26/06/2021).

Berdasarkan data terbaru yang dibagikan oleh Dinkes Banten, pada Jumat, 25 Juni 2021 kemarin, kasus positif covid-19 harian bertambah sebanyak 813 kasus. Daera terbanyak ada di Kabupaten Lebak, dengan 231 kasus positif, disusul Kota Tangerang 183, Kota Cilegon 134, Kabupaten Tangerang 107, Kota Tangsel 77 kasus, dan Kota Serang 26 kasus. Sedangkan Kabupaten Serang tidak ada penambahan kasus harian positif covid-19. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here