Kejar Target 1 Juta Vaksin Covid Di Puskesmas Serang

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Sebanyak 120 warga Kecamatan Serang, Kota Serang, mengikuti program 1 juta vaksin yang di canangkan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Sebanyak 10 nakes dikerahkan sebagai vaksinator.

“Vaksinasi kali ini untuk memperingati HUT Bhayangkari ke-75. Ini hasil berkoordinasi dengan Polsek Serang. Mereka yang mencari warganya dan kita yang memvaksinnya. Total ada 120 orang yang di vaksin,” kata Kepala Puskesmas Serang, drg Yayat Hayati, dilokasi vaksinasi, Sabtu (26/06/2021).

Zulkifli, pria berusia 61 tahun, yang ditemui saat mengantarkan keluarganya vaksinasi di Puskesmas Serang. Dia mengaku tidak termakan hoax yang beredar di medsos.

Meski usianya sudah lansia, dia tidak merasakan keluhan apapun usai di suntik vaksin.

“Meski sudah di vaksin, tetap pakai masker, prokesnya jangan lupa. Saya sudah di vaksin, dua kali, lengkap,” ujar Zulkifli, dilokasi yang sama, Sabtu (26/06/2021).

Loading...

Warga yang ikut vaksin di Puskesmas Serang meminta masyarakat tidak termakan hoax tentang vaksin covid-19. Karena saat ini, salah satu cara terbaik untuk melawan corona dengan vaksinasi.

“Saya takut, soalnya takut jarum kan. Tapi pemerintah enggak mungkin mencelakakan masyarakatnya, jadi saya ikut di vaksin. Ngelawan hoax itu susah, tapi harus dipikir secara logika,” kata Dedi Suhendar (31), ditemui usai vaksinasi, Sabtu (26/06/2021). (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here