Positif Covid-19, Ini yang Dirasakan Wahidin Halim

Centralnews – Serang, WH menjelaskan hasil pemeriksaan PCR swab, Cycle Threshold nya bernilai 35,19, yang berarti hanya ada sedikit virus covid-19 di dalam tubuhnya.

Besok, Selasa, 29 Juni 2021, dia dijadwalkan menjalani tes swab ulang untuk mengetahui perkembangan kesehatannya. Wahidin pun meminta doa dari seluruh warga Banten, agar hasil tes swab nya negatif.

“CT 35,19 berarti partikel virus kecil. Besok mau di swab, untuk memastikan negatif. Doakan yah,” kata WH, melalui pesan singkatnya, Senin (28/06/2021).

Mantan Walikota Tangerang dua periode yang juga pernah duduk sebagai anggota DPR ini, mengaku tertular virus corona dari ajudannya yang positif covid-19.

Perlu diketahui bahwa adik dari mantan Menlu Hasan Wirajuda itu lahir di Pinang, Tangerang, pada 14 Agustus 1954. Politisi Demokrat itu kini berusia 66 tahun.

Loading...

Dalam video yang WH kirimkan, dia terlihat sedang berolahraga sambil berjemur matahari pagi, disebuah sudut rumdin Gubernur Banten. Wahidin juga sesekali bernyanyi mengikuti lagu yang diperdengarkan mengiringinya berolah raga di atas sepeda statis. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here