Satgas Covid-19 Kasemen-Serang Gelar Koordinasi dengan PPN Karangantu

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Satgas Covid-19 Kecamatan Kasemen melaksanakan koordinasi dengan Kepala PPN Karangantu untuk berkolaborasi bersama dalam mengantisipasi penanganan Covid-19 di Kecamatan Kasemen Kota Serang Banten, pada Selasa (29/6/2021).

Kepala PPN Karangantu Asep Saepulloh, SP., M.Si, terima baik koordinasi Satgas Covid-19 Kecamatan Kasemen yang dilakukan oleh Camat Kasemen H.Mashudi, SE., M.Si, sekaligus Ketua Satgas Covid 19 Kecamatan Kasemen, bersama dengan Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten AKP Ugum Taryana, SH.

Asep Saepulloh mengatakan,
“Alhamdulilah pada kesempatan hari ini, saya berterimakasih sudah dikunjungi oleh Satgas Covid-19, dan di ajak berkolaborasi, untuk merencakan langkah-langkah penanganan Covid 19 di Kecamatan Kasemen maupun di lingkungan PPN Karangantu.

“Karena saya memantau dari informasi yang beredar di media, belakangan ini pasien Covid 19 masih terus meningkat di provinsi Banten, hal ini bisa kita antisipasi bersama dengan berkolaborasi dalam penanganan Covid 19,” Ungkapnya.

Ia juga berharap hasil dari koordinasi satgas Covid 19, bisa memfasilitasi bersama-sama melakukan test rapid antigen atau vaksinasi kepada nelayan maupun kepada pegawai PPN Karangantu.

Loading...

“Dalam kesempatan ini saya berharap kepada tim satgas Covid 19 bisa koordinasi dengan Kepala Puskesmas Kasemen, agar bisa memfasilitasi untuk melakukan test rapid antigen atau vaksinasi kepada nelayan yang ada di PPN Karangantu, maupun pegawai PPN Karangantu”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here