PPKM Darurat, Kendaraan Masuk Kota Serang Di Periksa Prokesnya

Centralnews-Serang, Kendaraan yang keluar di Gerbang Tol (GT) Serang Timur (Sertim) diperiksa prokesnya oleh Polres Serang Kota (Serkot), saat pelaksanaan PPKM Darurat pertama kali, 03 Juli 2021. Mirisnya, masih banyak penumpang yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak di dalam mobil.

“Pemeriksaan prokesnya, kita bagikan masker. Tadi ada yang penuh penumpang dan barang muatan, kita atur,” kata Kompol Bambang Wibisono, selaku kepala pos PPKM Darurat di Gerbang Tol (GT) Serang Timur (Sertim), Sabtu (03/07/2021).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Kapolsek Serang, semenjak berlakunya operasi PPKM darurat, 03 Juli 2021, pukul 00.00 wib hingga 01.30 wib, masih banyak ditemukan masyarakat yang keluar di GT Sertim tidak memakai masker.

Setidaknya, ada dua gerbang tol di Kota Serang yang di jaga polisi, yakni GT Serang Timur dan GT Serang Barat.

“Mayoritas tidak memakai masker. Tapi kita sediakan dan kita berikan masker ke penumpang kendaraan,” jelasnya.

Loading...

Ada satu mobil dengan dua penumpang asal Bandung, Jawa Barat (Jabar) dengan tujuan Pandeglang, Banten, keluar di GT Sertim. Beruntung keduanya sudah di vaksin dan bisa menunjukkan sertifikatnya.

“Tadi ada yang dari Bandung, mereka sudah mengeprint sertifikat vaksinnya dan menunjukkan foto sertifikatnya,” terangnya. ( Yandhie/ Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here