B-Circle Berikan Sesuatu untuk Penggemar Musik

personil B-Circle

Centralnews- Serang, Band asal Kota Serang, B-Circle, mengeluarkan karya bertajuk ‘Berikan Sesuatu’. Lagu ini merupakan single kedua yang diluncurkan band beraliran rock tersebut di tahun ini.

Diketahui pada April lalu, band yang digawangi Iwan Beenk (Vokal), Vicky Kalengkongan dan Raga Walimonov (Gitar) serta Iman Tole (Bass) ini juga telah merilis single perdana berjudul ‘Inspirasi Biru’.

Beenk mengatakan bahwa seperti judul lagunya, ia juga ingin memberikan sesuatu kepada penggemar musik di Banten khususnya dan Indonesia pada umumnya. “Sebagai musisi, inilah yang kami berikan,” katanya, Sabtu (10/7/2021).

Sama halnya dengan Inspirasi Biru, single kedua ini juga masih bercerita seputar cinta namun dengan ramuan berbeda yang tentu saja masih mencirikan kekhasan B-Circle.

“Berikan Sesuatu sebenarnya adalah lagu lama, pernah direkam 2009 silam. Namun kala itu belum terlalu serius, hanya diedarkan di seputar kawan-kawan kita saja. Makanya sekarang dirombak ulang dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform music digital,” tuturnya.

Loading...

Band yang telah terbentuk sejak 2007 ini akan secara konsisten berkarya dan merilis lagu secara berkala. Targetnya pada akhir 2021 atau awal 2022 menelurkan mini album. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here