Meriahkan Hari Pajak 2021, Kanwil DJP Banten Gelar Banyak Kegiatan

Foto: net, Ilustrasi gambar.

Centralnews – Serang, Meriahkan Hari Pajak 2021, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Banten menggelar acara Puncak Perayaan Hari Pajak tahun 2021 di lingkungan Kanwil DJP Banten secara virtual. 

Peringatan Hari Pajak Tahun 2021 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam keterbatasan karena dalam kondisi pandemi yang masih belum juga berakhir. Namun semangat para pegawai di Kanwil DJP Banten untuk memperingati Hari Pajak tahun ini patut diacungi jempol. 

“Banyak kegiatan kita rancang dan dilaksanakan baik di tingkat KPP maupun Kanwil. Pandemi tidak menyurutkan semangat para pegawai di lingkungan Kanwil DJP Banten untuk bersama-sama melakukan segalanya walaupun secara virtual,” ungkap Kepala Kanwil DJP Banten Dyonisius Lucas Hendrawan, Rabu (14/07/21)

Dalam rangka memperingati Hari Pajak Tahun 2021, Kanwil DJP Banten bersama kantor-kantor pelayanan pajak di Provinsi Banten melaksanakan berbagai kegiatan yaitu DJP Peduli, Webinar Pemulihan Ekonomi Nasional, Webinar UMKM, Radio Talkshow, Pajak Bertilawah, Sambung rasa bagi para pegawai yang terkena Covid-19 dan berbagai perlombaan yaitu Lomba Catur Online, Virtual Walk, Lomba Menggambar dan Lomba Identifikasi Badak yang diikuti oleh para pegawai, PPNPN dan keluarga pegawai di lingkungan Kanwil DJP Banten.

Acara Puncak Perayaan Hari Pajak tahun 2021 di lingkungan Kanwil DJP Banten dibuka dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJP Banten Dyonisius Lucas Hendrawan yang dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan Pendidikan bagi Lembaga Amil Zakat Rydha Kota Tangerang dan Pondok Pesantren Al-Hikam Kota Serang dalam bentuk penyediaan jaringan internet dan fasilitas pembelajaran bagi anak-anak panti untuk mendukung mereka agar dapat tetap belajar walau dalam kondisi pandemi. 

Loading...

Acara dirangkai dengan pengumuman pemenang lomba, penampilan musik dan lagu berjudul “Aku Pasti Bisa” dari para pegawai DJP Banten, penarikan doorprize, penampilan musikalisasi puisi dan ditutup dengan penampilan grup Sinergy Band yang menyanyikan lagu My Everything karya Alm. Glenn Fredly. (Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here