Honda Banten Beri Pelayanan ‘Kami Selalu Ada Selama PPKM’

Centralnews – Serang, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang di lakukan  pemerintah dari tanggal 3 sampai 20 Juli 2021 ini menjadi dampak yang luar biasa bagi masyarakat dimana masyarakat di paksa harus dirumah saja untuk mengurangi dan memutus tali penyebaran Covid-19 yang akhir akhir ini meningkat dalam waktu yang sangat cepat.

Dimasa PPKM ini Honda Banten memberikan pelayanan kepada para konsumen Honda yang harus di rumah saja tanpa keluar rumah untuk semua pelayanan. Untuk service motor para konsumen cukup menghubungi no tlp 087777708443 atau para konsumen juga bisa mengakses link https://hondabanten.com/layanan-bengkel dan Honda Banten juga akan bantu untuk melakukan service booking hingga konsumen yang ingin servis tak perlu mengantri.



Selain itu para konsumen Honda yang ingin memliki sepeda motor pun bisa melakukan pembelian dari rumah aja, bisa langsung menghubungi di no telepon 087771111871 atau bisa langsung chek promo, gambar motor yang di inginkan di website dari Honda banten yaitu di https://hondabanten.com/.Dengan dirumah aja akan membantu untuk memutuskan penyebaran Covid-19.



Hal ini di lakukan PT Mitra Sendang Kemakmuran ( MSK) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten untuk tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya dengan tagline “kami Selalu Ada” didedikasikan untuk para konsumen yang harus dirumah saja selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here