Kirim Karangan Bunga, Polres Cilegon Semangati Nakes Obati Pasien Covid-19

Centralnews – Cilegon, Polres Cilegon beri dukungan berupa karangan bunga, bagi seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang terus berjuang merawat pasien covid-19. Terlebih saat ini, tujuh dari delapan kabupaten dan kota di Banten, masuk ke dalam zona merah. Hanya Kabupaten Lebak yang berada di zona oranye.


Ucapan semangat dalam karangan bunga itu dibagikan ke empat rumah sakit (RS) dan satu tempat isolasi mandiri di Kota Baja itu, yakni RS Krakatau Medika, Kurnia, Mutiara Bunda, RSUD Cilegon dan tempat isolasi mandiri di Trans Hotel.


“Bentuk dukungan dan doa kami, dari jajaran Polres Cilegon. Kalian (nakes) tidak sendiri, ada kami dan seluruh warga Kota Cilegon yang selalu mendukung dan mendoakan kawan-kawan nakes,” kata Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, Kamis (22/07/2021).


Selama PPKM Darurat, sejak 03-20 Juli, kemudian diperpanjang sampai 25 Juli 2021, pasien covid-19 secara nasional mulai turun. Hal ini tak lepas dari perjuangan para nakes dan seluruh pemangku kepentingan.


Sigit bersama seluruh personil Polres Cilegon, berharap dan berdoa, tidak ada lagi nakes yang gugur saat berjuang merawat pasien covid-19. 


“Kami, beserta seluruh anggota, berdoa agar nakes yang kami miliki ini tetap semangat, tetap berjuang untuk membantu pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19. Kami juga berharap kedepannya tidak ada lagi kawan-kawan nakes yang gugur dalam tugas,” terangnya.


dr Gunawan, penanggung jawab pasien isolasi mandiri di Trans Hotel, mengaku terharu dengan karangan bunga dan dukungan yang diberikan personil polri. Doa dan suport dari banyak pihak, membuat mereka tetap semangat merawat pasien covid-19 yang sudah menjadi pandemi di tahun kedua.


“Alhamdulillah, terimakasih Pak Kapolres, segenap jajaran Polres Cilegon yang telah memberikan doa, dukungan dan supportnya  kepada kita semua. Semoga kita selalu diberikan kesehatan keselamatan serta diberikan kekuatan melawan virus covid 19 ini,” kata kepala Trans Hotel, dr Gunawan, Kamis (22/07/2021). (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here