Ketua DPRD Kota Serang Dukung Peralihan Kasda Kota Serang ke Bank Banten

Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin bersama Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi

Centralnews-Rangkasbitung, Upaya Bank Banten untuk melayani segenap masyarakat Banten kembali mendapatkan dukungan. Setelah sebelumnya menjalin komunikasi dengan Gubernur Banten, Walikota Serang, Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya, serta Sekda Kabupaten Lebak, kali ini Direktur Utama Bank Banten mengadakan pertemuan dengan Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi pada Senin (26/07/21) di Serang. 

Agus Syabarrudin, Direktur Utama Bank Banten, menuturkan bahwa dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kota Serang menyatakan dukungan untuk memindahkan Kasda Kota Serang ke Bank Banten. Dukungan tersebut disampaikan secara lisan oleh Budi Rustandi.

“Alhamdulillah Ketua DPRD Kota Serang, Bapak Budi Rustandi, telah menyatakan dukungan lisan untuk mengalihkan Kasda Kota Serang ke Bank Banten. Insya Allah akan kami akselerasi hingga dapat segera beralih. Semoga langkah ini akan mendorong semua Kabupaten/Kota di Banten untuk mempercayakan pengelolaan Kasda kepada Bank Banten. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pak Budi,” tutur Agus.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi, berharap pemindahan Kasda ini bisa mendorong akselerasi ekonomi di Banten. “Kita harus bersama-sama mendukung Bank Banten agar dapat menjadi Kebanggaan masyarakat Banten. Karena itu, Saya mendorong rencana pemindahan RKUD ke Bank Banten. Tentu kemajuan Bank Banten akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi daerah.”ungkap Budi

Bank Banten sendiri terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. melalui penguatan layanan jasa perbankan yg berorientasi kepada kebutuhan nasabah dgn transformasi digital. Bank Banten juga tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas Human Capital agar lebih responsif, adaptif dan profesional dalam menjalankan operasional perbankan sesuai dgn Budaya Perusahaan yg baru yakni TRUST (Think Different, Reliable, Universe, Sustainable dan Track).

Loading...

Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here