Di Kegiatan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, Personel Ditpamobvit Lakukan Pengamanan VIP

Centralnews – Serang, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan VIP pada saat pelaksanaan kegiatan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional di Kampus UIN SMH Banten. Kamis, (12/08/2021).

Pengamanan VIP tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga pelaksanaan kegiatan vaksinasi di kampus UIN SMH Banten dapat terlaksana dengan baik tanpa gangguan apapun.

Hal tersebut dikatakan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui di lokasi vaksinasi di kampus UIN SMH Banten.


Centralnews.co.id


“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan VIP pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi di kampus UIN SMH Banten ini. Dimana dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Banten, Wagub Banten, Danrem, Walikota Serang dan para PJU Polda Banten. Untuk itu, kami Ditpamobvit Polda Banten bertugas untuk memberikan keamanan pada tamu VIP ini,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi tersebut, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang hadir.

“Dan dalam pelaksanaannya, kami melakukan pemeriksaan seluruh ruangan yang akan di tinjau oleh tamu VIP, dan juga kami melakukan pemeriksaan terhadap orang yang datang serta memeriksa barang bawaannya menggunakan peralatan Secdoor dan Metal Detector agar terjamin kepastiannya tidak membawa benda – benda seperti sajam, senpi dan sejenisnya yang dapat membahayakan keamanan dan keselamatan pada pejabat Negara/Daerah,” jelas Edy Sumardi.

Terakhir, Edy Sumardi menambahkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan selama proses pelaksanaan kegiatan vaksinasi di kampus UIN SMH Banten.

“Dan tidak lupa, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini saya juga memerintahkan personel Ditpamobvit Polda Banten untuk memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada seluruh mahasiswa yang hadir. Dimana tujuannya untuk mengingatkan mereka agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan,” tutupnya. (Bidhumas/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here