Polda Banten Benarkan Penangkapan Tiga Terduga Teroris oleh Densus 88

Foto: net, Ilustrasi gambar, Densus 88



Centralnews – Serang, Polda Banten benarkan adanya penangkapan terduga teroris di wilayah Banten, total ada tiga orang yang diamankan oleh tim Densus 88 Anti Teror. Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Banten, AKBP Sinto Silitonga.

Meski tidak membeberkan secara rinci, namun berdasarkan informasi yang beredar luas, para terduga teroris ditangkap di Kabupaten Lebak, Pandeglang dan Kabupaten Serang.


“Ada kegiatan penangkapan terhadap 3 orang terduga teroris yang dilakukan oleh Tim Densus 88 di wilayah hukum Polda Banten,” kata Kabid Humas Polda Banten, AKBP Sinto Silitonga, melalui pesan elektroniknya, Jumat (13/08/2021).


Identitas, peran dan keterlibatan para terduga teroris hingga barang bukti yang disita belum bisa diketahui secara rinci. Ketiganya kini masih menjalani pemeriksaan intensif di tempat yang dirahasiakan.


Personip Polda Banten di akui Sinto ikut membantu penangkapan terduga teroris tersebut. 


“Polda Banten memberikan perbantuan dan back up yang dibutuhkan oleh Tim Densus 88. Saat ini ketiga terduga pelaku sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik Densus 88 Polri,” terangnya.


Salah satu lokasi penangkapan terduga teroris ada di Pondok Pesantren (Ponpes) Rehab Hati, Lampung Sumur Picung, Desa Baros, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. Awal penangkapan Jumat pagi, 13 Agustus 2021, Ustadz S ditangkap bersama anaknya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here