ACT Serang Raya Salurkan Bantuan Biaya Hidup untuk Da’I di Banten

Centralnews – Serang, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Serang Raya salurkan bantuan biaya hidup untuk Da’i di beberapa wilayah di Banten, diantaranya Kabupaten Pandeglang dan Kota Serang (11/08/21). 

Kepala Program ACT Serang Raya Sukma Jayalaksana mengungkapkan rasa terima kasih kepada donatur karena telah membantu biaya hidup guru ngaji melalui Aksi Cepat Tanggap Serang Raya.

“Alhamdulillah ini kali kedua ACT Serang Raya datang untuk membagikan bantuan biaya hidup untuk Da’I di Cibaliung ini, terima kasih kepada para donatur yang telah membantu para guru ngaji melalui Aksi Cepat Tanggap. Ini merupakan bentuk rasa terima kasih dan apresiasi untuk para guru ngaji yang berdidakasi ditengah keterbatasan yang ada” ungkap Sukma.

Menurut Sukma kali ini ACT membagikan bantuan biaya hidup untuk 8 orang Guru Ngaji diantaranya Ustadz Arifin, Puad Aziz, Usman Firdaus, Noval, Adi Abdurrosyadi, Ustadzah Maemunah dan Rimbahayu.

Loading...

“Masing – masing guru ngaji menerima bantuan biaya hidup sebanyak 500 ribu rupiah, bantuan ini diberikan langsung ke rumah mereka di daerah Cibaliung Pandeglang dan beberapa wilayah di Kota Serang,” terang Sukma.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Sahabat dermawan yang telah mempercayakan kami untuk menyalurkan bantuan terbaikmu bagi para guru ngaji, masih ada kesempatan untukmu membantu para Da’I yang berdedikasi melalui kami,” pungkas Sukma

Sementara Maemunah, salah seorang penerima manfaat mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena telah diberikan bantuan biaya hidup, bagi Ustadzah Maemunah ini merupakan bantuan biaya hidup kedua yang ia terima.

“Alhamdulillah terima kasih banyak, tidak bisa membalas apa – apa, semoga Allah yang membalas Tim ACT semuanya termasuk pada donatur” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustadz Usman juga mengungkapkan rasa terima kasih juga karena mendapatkan bantuan biaya hidup lagi untuk yang kedua kalinya.

“Terima kasih buat ACT yang udah membantu para guru ngaji, saya perwakilan semoga ACT Berjaya, bertambah rezekinya” Ungkap Usman  Sukma Jayalaksana.(Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here