Temukan Inspirasi Baru di Gramedia Cilegon

Centralnews – Cilegon, 18 Agustus 2021 – Sebagai upaya untuk terus dapat memenuhi kebutuhan buku dan alat tulis masyarakat, pada Rabu, 18 Agustus 2021 Gramedia membuka gerainya yang baru di Cilegon dengan nama Gramedia Cilegon.

Hingga kini, Gramedia memiliki 119 gerai yang tersebar di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia dengan tak lupa tetap menerapkan standar protokol kesehatan pemerintah.  Gramedia Cilegon sendiri beralamat di  Jalan Simpang Tiga No.9 & No. 10, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Ciegon, Banten, 42431.

“Selama waktu operasional berjalan, Gramedia selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi menjaga keamanan dan kenyaman konsumen yang berkunjung,” ujar V. Sugiarto selaku Direktur Operasional Gramedia.

Memiliki tampilan wajah yang segar dan modern, Gramedia Cilegon menyediakan berbagai produk buku maupun non-buku. Koleksi buku yang tersedia di Gramedia Cilegon pun beragam, seperti buku agama, novel, buku anak, buku pelajaran sekolah, dan beragam jenis buku lainnya. Selain itu, terdapat juga bermacam-macam peralatan sekolah yang lengkap dan berbagai aksesoris serta mainan. 

Bersama dengan dibukanya Gramedia Cilegon, Gramedia juga mendukung upaya menumbuhkan budaya literasi di masyarakat dengan membagikan Rp5.000.000 kepada dua Taman Bacaan Masyarakat yaitu TBM Barokah dan TBM Lumbung Ilmu di Cilegon dalam bentuk buku. 

Loading...

Gramedia menghadirkan beragam program promo menarik dalam rangka opening Gramedia Cilegon, seperti diskon Rp58.000 untuk buku terbitan Gramedia dengan minimal transaksi Rp250.000 dan tambahan diskon Rp5.000 bagi pengguna MyValue dengan syarat dan ketentuan pada periode 17-22 Agustus 2021. 

Bagi pengguna Bank BNI —khususnya pengguna Kartu Debit BNI Platinum & Emerald dan Kartu Kredit BNI Titanium, Platinum, World, Signature dan Inifinite kecuali Silver, Gold, Corporate & BSI Hasanah Card— Gramedia juga menghadirkan diskon 25% untuk seluruh buku terbitan Gramedia dengan minimal transaksi Rp217.000, maksimum diskon Rp85.000 dengan syarat dan ketentuan tertentu. Diskon ini berlaku di Gramedia seluruh Indonesia dan Gramedia.com. Dengan mengikuti akun Instagram @gramediapromo, @gramedia, dan @gramediacilegon, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 10% untuk seluruh buku terbitan Gramedia.

Untuk kategori non-buku, ada juga diskon 58% untuk produk tas Eversac Student Serie dan Eversac Doraemon Backpack, harga spesial masker medis Gramedia Rp58.000, harga spesial pencil case VOS & Estudee Rp5.800, dan Gift With Purchase yaitu bila pelanggan berbelanja Rp150.000-Rp250.000 akan mendapatkan block note/pouch khusus, pembelanjaan Rp250.000-Rp350.000 akan mendapatkan tumblr/mug, dan pembelanjaan lebih dari Rp400.000 akan mendapatkan payung. Seluruh Gift With Purchase akan diberikan selama persediaan masih ada.

Program best price untuk produk stationery, buku-buku materi kuliah, tas Eversac dengan harga Rp79.000 dan Rp89.000. Pada periode 22-29 Oktober 2020, Gramedia juga menghadirkan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan. Dengan minimal pembelanjaan Rp150.000, pelanggan bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti block note, pouch, tumbler, lunch box, payung, sampai headset. Semakin tinggi nilai pembelanjaan, hadiah yang didapat semakin menarik. Selain itu, produk-produk Toys & Games juga diberi diskon Rp5.000 dengan minimal pembelanjaan Rp50.000.   

Berdiri pada tahun 1970, PT Gramedia Asri Media atau Toko Gramedia adalah salah satu Strategic Business Unit (SBU) Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.

Hal ini berkaitan dengan misi untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan. Hingga kini, Gramedia memiliki 119 gerai yang tersebar di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia dengan tak lupa tetap menerapkan standar protokol kesehatan pemerintah.

 Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan transformasi toko buku fisik ke bentuk online melalui Gramedia.com. Hingga 2020, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here