Ribuan Warga Kota Serang Di Suntik Vaksin Covid-19

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Ribuan warga Kota Serang, Banten, di suntik vaksin covid-19 di Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, dalam program gerai vaksin merdeka yang digelar Polres Serang Kota (Serkot).

Percepatan terbentuknya herd immunity itu dilakukan di empat wilayah hukum (wilkum) Polres Serkot, yakni Kecamatan Walantaka, Kecamatan Serang, Kecamatan Kramatwatu (Kabupaten Serang) dan Kecamatan Cipocok Jaya.

“Vaksin empat titik di wilayah hukum Polres Serang Serang. Antusias warga yang mengikuti vaksin sangat banyak. Ini gerai vaksin merdeka memperingati hari ulang tahun Indonesia yang ke-76 tahun,” kata Kapolres Serkot, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, di kantor Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (19/08/2021).

Maruli mengajak masyarakat yang belum di vaksin, untuk mendatangi puskesmas atau ke kantor polisi, untuk bisa di vaksinasi. Dia juga meminta warga tidak percaya akan hoax atau informasi bohong mengenai vaksin covid-19 yang beredar di media sosial (medsos).

DKI Jakarta sudah 100 persen untuk vaksin dosis pertama. Sedangkan di Banten baru 28 persen untuk dosis pertama. Kemudian dosis keduanya baru 13 persen.

Loading...

“Jangan takut untuk di vaksin demi kesehatan bersama, vaksin ini gratis. Bagi keluarga yang belum mengikuti vaksin, segera untuk diajak vaksin,” terangnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here