Nayeon TWICE Ungkap Kepeduliannya Terhadap Lingkungan

Foto: net, Member Twice Nayeon

Centralnews – Korea Selatan, Anggota girl group Twice Nayeon mengungkapkan tentang kepeduliannya Lingkungan, Perawatan Kulit dan perawatan kulit.

Dilansir dari media Korea Selatan Soompi, Nayeon TWICE memamerkan kecantikannya yang menyegarkan untuk majalah Elle edisi September! Dalam wawancara yang menyertainya, Nayeon menyinggung kepeduliannya terhadap lingkungan, berbagi.

“Saya mencoba mengurangi penggunaan barang sekali pakai. Bahkan ketika saya memesan takeout, saya mencoba yang terbaik untuk memilih tempat yang menggunakan wadah kertas yang dapat didaur ulang,” kata Nayeon dilansir dari Soompi, Jumat (20/8/2021).

Menyusul berakhirnya promosi TWICE baru-baru ini untuk “Bebas Alkohol,” Nayeon menjelaskan bahwa dia menemukan kembali pentingnya penyembuhan dan kenyamanan yang disediakan alam.

Selain menerangkan kepedualiannya terhadap lingkungan, Nayeon juga mencintai akan perawatan kulit yang sehat dan cerah merona. Ia juga menjelaskan kebiasaannya jika kondisi kulit sedang tidak baik.

Loading...

 “Saya menikmati perawatan kulit. Ketika saya menemukan produk yang bagus, saya menjadi bersemangat dan rajin merekomendasikannya kepada anggota saya,” ungkapnya.

“Ketika saya merasa kulit saya tidak dalam kondisi baik, saya hanya memakai beberapa lapis krim,” tambahnya.

Karena TWICE telah mengambil berbagai konsep musik, Nayeon menerangkan tentang kesenangan dalam menggambarkan musik secara visual.

“Ini sangat menyenangkan, dan itu adalah pekerjaan yang memotivasi. Karena saya telah mencoba berbagai macam hal setelah debut saya, seiring berjalannya waktu, saya benar-benar merasakan pentingnya ide-ide baru. Saya senang memikirkannya dengan anggota saya.” Tutupnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here