Jalani Karantina Covid-19, Xiumin Exo Kini Sembuh Total

Sumber foto: Instagram Xiumin EXO, @tuti-rahayue_xiu_o

Korea Selatan, Xiumin, Anggota Boy Grup Korea Selatan EXO dinyatakan telah sembuh total dari Covid-19. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi EXO SM Entertainment dalam laporannya yg dirilis pada 22 Agustus oleh outlet berita MBN Star.

“Memang benar bahwa Xiumin telah pulih sepenuhnya,” kata SM Entertainment dilansir dari Soompi, Minggu (22/8/2021).

Sejak dinyatakan terpapar Covid-19, Xiumin menghentikan semua aktivitas dan melakukan isolasi sesuai arahan otoritas kesehatan Korea Selatan.

Namun, dengan pulihnya kondisi kesehatan Xiumin, saat ini dirinya kembali menata agenda yang sempat tertunda lantaran keadaannya yang mengharuskan untuk beristirahat.

“Xiumin saat ini sedang mempersiapkan musikalnya yang akan datang “Hadestown”, yang akan dibuka pada 7 September.” Tutupnya.

Loading...

Dikabarkan sebelumnya, Xiumin didiagnosis terpapar Covid-19 pada 5 Agustus 2021.

Xiumin dinyatakan positif Covid-19 pada test PCR kedua kali yang dilakukannya.

Mendengar kabar telah pulihnya kondisi Xiumin, netizen EXO-L sebutan penggemar EXO langsung membanjiri akun instagram pribadi xiumin @e_xiu_o untuk memberi dukungan dan mengucapkan selamat datang kembali.

“Aku menangis dan aku bahagia Xiumin kembali),” tulis netizen @zahralubiss_ dalam bahasa inggris pada unggahan terakhir Xiumin @e_xiu_o, Minggu (22/8/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here