YG Entertainment Rilis Teaser Debut Solo Lisa Blackpink

Poster Debut solo Lisa blackpink

Centralnews – Korea Selatan, Anggota Girl grup Lisa Blackpink akan segera merilis debut solonya. Hal itu dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Blackpink YG Entertainment.

YG Entertainment membagikan teaser resmi pertama untuk debut solo Lisa. Teaser tersebut diunggah melalui akun twitter official milik YG Entertainment.

Dalam poster unggahan tersebut menampilkan Lisa mengenakan apa yang tampak seperti sepatu bot merah dan celanaq ketat. Tangannya juga disatukan, seolah-olah diikat oleh sesuatu. Seluruh gambar telah sedikit dimosaik, memberikan aura misteri dan kerinduan.

Dilansir dari media Korea Selatan, Koreaboo, Sebelumnya, Lisa telah memfilmkan video musik debut solonya, dan dia telah bekerja dengan produser THE BLACK LABEL pada debut solonya.

Loading...

“Lisa sedang bersiap untuk syuting video klip untuk debut solonya,” ujar pihak YG Entertainment baru-baru ini kepada Star News dikutip dari Koreaboo, Senin (12/7/2021) silam.

Lisa sedang menyiapkan dirinya untuk rilis lagu debut solonya pada musim panas. Pada 2020, YG Entertainment mengumumkan anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo mereka secara berurutan dari Rosé, Lisa, dan Jisoo setelah album pertama mereka THE ALBUM rilis pada Oktober 2020.

Jennie menjadi anggota BLACKPINK pertama yang melakukan debut solo dengan SOLO pada 2018.

Dilanjutkan dengan Rosé yang merilis album R pada Maret lalu. Sementara, Jisoo sedang disibukkan dengan syuting drama Korea pertamanya berjudul Snowdrop.

BLACKPINK akan merayakan ulang tahun debut kelima mereka pada Agustus ini melalui PROJECT 4+1 yang akan terdiri dari total lima acara.  (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here