Bersih Dari Skandal, Pengawal Ungkapkan Bagaimana Hubungan IU & Pengawal Begitu Unik

Korea Selatan, Penyanyi solois Korea Selatan IU dikenal dengan kepribadiannya yang bersih dari skandal apapun. Bahkan IU dinilai sangat realistis dan disegani oleh setiap idol dan artis Korea Selatan, maka tak heran jika IU memiliki penggemar dari kalangan artis papan atas Korea Selatan seperti Kim So Hyun, Lee Dong Wook hingga Jeon Jungkook BTS dan masih banyak lagi.

Hal ini lantaran IU memiliki beberapa prestasi dan kepribadian yang disukai oleh banyak orang. masyarakat Korea juga menjuluki IU sebagai ‘Donation Angel’. Bukan tanpa alasan, hal itu karena betapa seringnya IU memberikan donasi, bahkan ada yayasan yang setiap tahunnya menerima donasi dari IU. Di tahun 2020 ini saja, IU telah beberapakali diberitakan memberikan donasi, mulai dari ke beberapa yayasan sampai Korea Medical Association untuk membantu melawan virus corona (COVID-19).

Selain itu IU selalu memperhatikan bagaimana dia bersikap dan pentingnya attitude terhadap semua orang terlihat bagaimana pemilik nama asli Lee Ji Eun itu memperlakukan staff dan pengawalnya seperti keluarga yang penuh kepedulian.

IU dikenal memiliki hubungan yang unik bersama para pegawalnya. Lantas bagaimana hubungan unik itu terjalin hingga memikat para penggemar?

Ketika berbicara tentang hubungan antara pengawal dan idola, ada banyak kepercayaan dan rasa hormat yang perlu ada. Mereka tidak hanya berada di sekitar satu sama lain sepanjang waktu, tetapi pengawal diperlukan untuk memastikan bahwa para idola merasa aman ketika mereka bepergian. Fans selalu suka melihat interaksi antara pengawal dan idola. Namun, ada satu yang selalu menarik perhatian netizen, dan itu adalah antara IU dan pengawalnya, yang dikenal sebagai Mr. Park.

Loading...

Dalam video baru-baru ini dengan AYO yang dikutip dari Koreaboo, Selasa (24/8/2021), pengawal K-Pop Jeong Seung Min dan Yang Tae Il duduk dan mendiskusikan bagaimana rasanya menjadi pengawal, idola berpenampilan terbaik, dan beberapa bagian tersulit dari pekerjaan.

Seorang bertanya kepada para bodyguard apakah pekerjaan mereka dapat dilihat sebagai babysitter, dan mereka diperlihatkan gambar IU yang sedang dibantu turun dari panggung oleh bodyguard-nya.

“Pengawal tersebut bernama Tuan Park yang telah menjadi pengawal pribadinya selama bertahun-tahun dan, karena itu, hubungan mereka sangat berbeda dari yang lain. Dia telah menjadi pengawal pribadi dan mengawalnya untuk waktu yang lama. Dia menjaga IU seolah-olah dia saudara perempuannya, jadi mereka bisa merasa nyaman seperti itu,” kata  Yang Tae Il dikutip dari Koreaboo, Selasa (24/8/2021).

Selain itu, Jeong Seung Min mengatakan bahwa hubungan jangka panjang antara keduanya memungkinkan pengawal dan IU merasa lebih nyaman satu sama lain. Jika bukan karena sejarah di antara keduanya, IU mungkin tidak akan bisa begitu bergantung pada Mr. Park.

“Dia tidak akan mengulurkan tangannya jika dia merasa tidak nyaman. Dia melakukannya karena dia merasa nyaman, dan pengawalnya terkadang bisa memeluknya seperti itu.” Tulis Jeong Seung Min.

Meskipun pengawal menjelaskan bahwa hubungan ini jarang terjadi, mereka menekankan bahwa mereka akan membantu idola turun dari panggung karena tujuan utama mereka adalah untuk melindungi mereka, bahkan jika itu berarti memperlakukan mereka seperti anak kecil.

“Saya selalu memberi tahu tim saya, ‘Jangan melihat mereka sebagai selebriti, tetapi sebagai seorang anak.’ Seorang selebriti harus aman, jadi jika ada benjolan, kita singkirkan,” tutur Jeong Seung Min.

Netizens bahkan sangat mencintai Mr. Park sehingga seorang penggemar bahkan pergi ke fansign IU dan hanya memeluknya alih-alih sang idola!

Tidak dapat disangkal bahwa hubungan antara IU dan pengawalnya istimewa, dengan keduanya sangat nyaman satu sama lain. Tampaknya bahkan para profesional melihat dinamika itu sebagai hal yang istimewa dan menyukainya seperti halnya penggemar! (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here