Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten Berikan Bantuan Kepada Wartawan

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Bulan Bakti dua dekade Partai Demokrat, Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten berikan bantuan sembako dan komputer kepada Pokja Wartawan Harian dan Ekektronik Provinsi Banten.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Sekertaris dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten kepada  pengurus Pokja Wartawan di Ruangan Fraksi, Kota Serang, Selasa (24/8/2021).

Sekertaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten, Jajuli Abdilah mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Fraksi Partai Demokrat terhadap wartawan yang terdampak pandemic Covid-19. 

“Tidak hanya masyarakat biasa yang terdampak pandemi Covid-19, insant pers atau wartawan juga sama-sama terdampak, ini perlu mendapatkan perhatian terutama dari pemerintah,” katanya saat diwawancaraiawak media setelah memberikan bantuan.

Loading...

Jajuli juga mengaku, Wartawan merupakan sahabat dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten, Dirinya juga berterimakasih kepada para wartawan yang sampai saat ini memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Banten.

“Tanpa awak media pembanunan Banten seperti sia-sia, media juga sahabat dari Fraksi Partai Demokrat,” ujarnya.

Anggoat Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten, M. Nawa Said Dimyati mengatakan, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat, seluruh kader baik yang berada di Eksekutif maupun di legiislatif harus memberikan dampak manfaat yang baik terhadap masyarakat.

“Ketum Kami mas AHY selalu memberikan arahan kepada kami agar memberikan kontibusi kepada masyarakat, terlepas saat ini sedang masa Pandemi Covid-19, kami di intrusikan memnerikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak,” katanya. 

Nawa Said berharap, bantuan tersebut bisa memberikan manfaat bagi para wartawan yang terhimun dalam Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

“Tidak banyak hanya puluhan paket sembako dan 1 buah komputer kami berikan untuk wartawan, semoga ini bisa bermanfaat bagi temen-temen pokja wartawan,” tukasnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here