Fans Berat, Jessi Harap Kedatangan Lisa Blackpink ke Programnya Bisa Terwujud

Sumber Foto: Instagram Jessi, @tuti-rahayuJessicah_o

Centralnews – Korea Selatan, Penyanyi solois Korea Selatan Jessi kerap kali sering memuji bakat yang dimiliki oleh Lisa Blackpink. Diketahui, Lisa Blackpink saat ini tengah melakukan persiapan untuk debut solonya.

Jessi sendiri memiliki memiliki acara program mingguan dengan tajuk Showterview With Jessi. Dalam acara tersebut setiap grup idol merilis jadwal promosi mereka, maka para penggemar berbondong bondong ke Twitter dan meminta satu hal dari agensi yang menaungi grup idolanya agar tampil di acara Showtertview With Jessi. 

Begitu pula sama halnya dengan penggemar Blackpink Lisa, dalam siaran langsung yang dilakukan oleh Jessi, para penggemar Lisa Blackpink membanjiri kolom komentar dengan meminta untuk mengundang Lisa Blackpink di acara mingguannya itu.

Melihat spam komentar yang meminta kedatangan Lisa tersebut, Jessi yang juga mengidolakan Lisa Blackpink menyetujui usulan tersebut. Namun ia juga meminta kepada netizen agar menandai YG Entertainment yang menaungi Blackpink untuk mendatangkan Lisa di acaranya tersebut.

“Kalian harus pergi dan mengirim email ke YG dan mengirim email kepada mereka dan menjadi seperti, ‘Kami ingin Lisa di Showterview Jessi . Kalian harus mengirim email ke mereka @YGEntertainmentOfficial. Kalian semua mengirim email kepada mereka,” kata Jessi dalam siaran langsung di Instagramnya @jessicah_o dikutip dari Koreaboo, Rabu (25/8/2021).

Loading...

Selain meminta penggemar untuk mengirim email kepada YG tentang mendapatkan Lisa di acaranya, Jessi juga mengambil kesempatan untuk berbagi cintanya kepada idola tersebut, dan hal ini menunjukkan pelantun lagu NUNU NANA itu seorang BLINK (sebutan penggemar Blackpink) garis keras.

“Dia kembali, dan saya sangat bersemangat. Aku suka Lisa, seperti yang kalian tahu. Dia sangat berbakat. Saya pikir dia salah satu yang terbaik untuk saya, tetapi setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri,” tutur Jessi.

Jessi kemudian kembali memuji Lisa atas bakatnya, dan tidak mengherankan jika dia sangat menginginkan anggota BLACKPINK di acaranya.

“Saya pikir dia adalah salah satu penari terbaik yang pernah ada, dia mendapatkan penampilan dan segalanya juga. Saya tidak sabar menunggu comeback-nya!” tambah Jessi.

Ini bukan pertama kalinya Jessi menjelaskan bahwa dia menginginkan anggota BLACKPINK di acaranya. Dia juga memuji Lisa pada beberapa kesempatan, entah itu menyebutnya imut, dan ada waktu ikonik Lisa dan Jisoo bergaul dengan Jessi di SBS  Inkigayo  dan bahkan menari bersama lagunya “NUNU NANA.” (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here