Pernah Kolaborasi dengan Blackpink, Selena Gomez Kini Follow Instagram BTS di Instagram

Centralnews – Ketika berbicara tentang dunia K-Pop hal pertama yang muncul dibenak setiap orang mungkin BTS dan Blackpink. Hal ini lantaran kedua grup band tersebut memiliki popularitas taraf internasional.

Baru-baru ini, para penggemar memperhatikan bahwa penyanyi dan aktris Amerika Selena Gomez mulai mengikuti dua grup K-Pop besar di Instagram

Pada tanggal 23 Agustus (KST), para penggemar dengan antusias memperhatikan bahwa Selena Gomez mulai mengikuti beberapa pengguna, dua di antaranya tidak lain adalah grup K-Pop  BTS  dan  BLACKPINK !

Banyak penggemar yang terkejut bahwa Selena baru saja mengikuti BLACKPINK setelah kolaborasi mereka untuk lagu “Ice Cream” meraih sukses besar tahun lalu. Bagi banyak penggemar, ini adalah salah satu kolaborasi modern besar pertama antara kedua industri.

Tak hanya itu, Fans juga heboh melihat BTS muncul di akun di daftar following mantan Justin Bieber itu. Di masa lalu, Selena Gomez tidak merahasiakan betapa dia mencintai BTS di Instagram Live dan bahkan memiliki reaksi paling lucu setelah menonton para anggota menari selama acara penghargaan.

Loading...

Dilansir dari media Korea Selatan Koreaboo Selasa (23/8/2021), Anggota BTS juga telah menunjukkan bahwa mereka adalah penggemar berat Selena Gomez di masa lalu. 

“Selama beberapa wawancara di Amerika, terutama selama musim penghargaan, para anggota menyuarakan dukungan dan cinta mereka untuk penyanyi tersebut. Secara khusus, anggota  RM  dan  V selalu memujinya, dan itu menggemaskan,” tulis media tersebut.

Tentu saja, setelah penggemar melihat Selena Gomez mengikuti kedua grup, banyak yang mengira itu bisa menjadi tanda kolaborasi di masa depan di antara mereka.

Bagi penggemar Blackpink (BLINK), banyak yang percaya mungkin ada kolaborasi baru atau bahkan penampilan “Ice Cream” di acara penghargaan yang akan datang jika situasinya memungkinkan. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here