13 Ton Beras Dari Polres Serang Kota Untuk Warga Terdampak Covid-19

Centralnews – Serang, Polres Serang Kota (Serkot) membagikan 13 ton beras untuk masyarakat terdampak covid-19. Beras itu nantinya dibagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sedangkan data penerimanya ada juga yang diambil dari setiap kelurahan maupun desa.

Penyesuaian data itu sudah diperiksa terlebih dahulu, untuk memastikan penerima bantuan beras 5kg per bungkus tepat sasaran.

Centralnews.co.id

“Hari ini kita melepas 13 ton paket beras kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di daerah hukum Polres Serang Kota. Jadi Bhabinkamtibmas, Babinsa sudah berkoordinasi dengan perangkat desa, siapa saja yAng layak menerima bantuan tersebut, datanya sudah ada di Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahilles Hutapea, dikantornya, Jumat (27/08/2021).

Jika ada masyarakat yang sudah pernah menerima bantuan beras maupun sembako sebelumnya, dan ekonominya masih terdampak, Kapolres memastikan dia masih bisa mendapatkan tersebut.

“Kita melaksanakan kontinu, meski mereka sudah mendapatkan dan masih terdampak sampai saat ini, kita tetap berikan bantuan bansos. Kita tuntaskan hari ini, kita bagikan,” terangnya.

Loading...

Jika ada warga batu yang terdampak covid-19 dan belum terdata oleh Bhabinkamtibmas maupun Babinsa, bisa mendapatkan bantuan tersebut.

“Meskipun ada kasus tambahan hari ini, tetap diberikan,” jelasnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here