Jumat Berkah, Kapolres Serang Kota Bagikan Bantuan Kepada Purnawirawan

Centralnews.co.id

Centralnews – Jakarta, Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di wilayah hukum Polres Serang Kota (Serkot), mendapatkan bantuan dari Kapolres Serkot di kegiatan Jumat berkah.

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahilles Hutapea bersama Kapolsek, Bhayangkari, pejabat polres dan personil datang langsung ke rumah purnawirana dan Warakawuri. 

“Jadi setiap Jumat kita berupaya berbagai kepada teman-teman, hari ini kita berbagi kepada purnawirawan polri, senior kita, kemudian warakawuri, terkhusus Jumat barokah berbarengan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahilles Hutapea, Jumat (27/09/2021).

Kapolres menerangkan, hari ini ada 50 paket bantuan yang dibagikan kepada para purnawirawan dan warakawuri di wilayah Polsek Serang dan Cipocok.

Loading...

Para kapolsek juga ikut serta membagikan bantuan tersebut. Harapannya, bisa sedikit meringankan beban para purnawirawan tersebut.

“Kita bagikan kepada 50 paket sembako, semoga dengan sedikit ini bisa membantu kepada senior-senior kita yang sudah purna,” terangnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here