Gerak Vaksin Presisi Bakti Untuk Negeri Suntik Ratusan Masyarakat

Centralnews.co.id

Centralnews – Serang, Gerai Vaksin Presisi Bakti Untuk Negeri kali ini menyuntik 200 masyarakat umum, lokasinya di Gedung Training Center Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Personil Polsek Serang bersama TNI dan tenaga kesehatan (nakes) menyuntik ratusan masyarakat, dengan terlebih dahulu mendata hingga memeriksa kesehatan mereka.

“Gerai Vaksin Presisi, Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Polres Serang Kota untuk masyarakat umum dengan jumlah kouta vaksin 200 orang, penyelenggara Polres Serang Kota,” kata Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, Rabu (01/09/2021).

Vaksinasi dilakukan sejak pukul 08.00 wib hingga 16.00 wib. Masyarakat yang akan di vaksin, di atur sedemikian rupa agar tidak terjadi penumpukkan yang mengakibatkan kerumunan.

Pemberian vaksin ke masyarakat, diharapkan bisa mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal untul melawan covid-19.

Loading...

“Tujuannya untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan memberi perlindungan keselamatan dan kesehatan,” jelasnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here