Peringati Hari Pelanggan Nasional 2021, BNI Serang Apresiasi DiKado ke Nasabah

Pemimpin BNI KC Serang Alex Wijaya didampingi Wakil Pemimpin BNI KC Serang Yudy Utomo memberikan apresiasi kepada nasabah berupa DiKado dari Mobile Banking dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Jumat (3/9).

Centralnews – Serang, Dalam rangka peringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September 2021, BNI Kantor Cabang Serang memberikan apresiasi kepada nasabah berupa DiKado pada Mobile Banking BNI bisa Transfer, Top Up dan Mobile Tunai. Apresiasi ini diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi baik di teller maupun di customer service, Jumat (03/09/21). 

Penyerahan DiKado dilakukan Pemimpin BNI KC Serang Alex Wijaya dan didampingi Wakil Pemimpin BNI KC Serang Yudy Utomo. Pemberian apresiasi ini hanya diberikan kepada beberapa nasabah yang terpilih. Mekanisme apresiasi Dikado ini, BNI mengirimkan saldo top up elektronik melalui mobile banking ke rekening nasabah atau nomor handphone. 

Pemimpin BNI KC Serang Alex Wijaya mengungkapkan, Hari Pelanggan Nasional rutin diperingati setiap tahun dan keberadaan pelanggan atau nasabah BNI merupakan hal yang penting. 

“Usaha jasa layanan apapun tanpa pelanggan apalah artinya, begitupun dengan BNI tanpa nasabah tidak ada artinya. Nasabah merupakan hal penting dan harus diutamakan,” katanya.

Kegiatan hari pelanggan ini bukan hanya dilakukan di kantor cabang, tetapi juga di seluruh outlet layanan BNI KC Serang antara lain Serang City, Rau, Labuan, Kragilan, Cikande, Labuan, Pandeglang, Rangkasbitung, Malingping. 

Loading...

Ia menambahkan, BNI terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan berbagai kemudahan layanan yang ada. Nasabah juga bisa bertransaksi lewat mobile banking yang fiturnya semakin memudahkan para nasabah. (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here