Peringati Hari Pelanggan Nasional, Honda Banten Bagi 240 Sembako

Centralnews- Serang, Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, menjadikan moment  yang  penting oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran (PT.MSK) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten untuk memberikan pelayanan spesial sebagai apresiasi kepada konsumen yang sudah mempercayakan pembelian dan perawatan sepeda motor Honda di seluruh jaringan Dealer Honda di Banten.

Di Hari Pelanggan Nasional kali ini  PT. Mitra Sendang Kemakmuran memberikan paket sembako sebanyak 240 paket yang di sebar diseluruh Jaringan Dealer yang ada di Banten minus tangerang.

Selain bagi sembako ada beberapa acara juga yang dilakukan oleh Jaringan Dealer Honda seperti, Memperikan Surprise kepada para konsumen yang berulang tahun, memberikan apresiasi kepada konsumen loyal dan masih banyak lainnya. Honda Banten juga memberikan potongan angsuran, Potongan tenor dan paket service Honda yang dimana ini adalah apresiasi kepada seluruh apresiasi konsumen Honda. 

Nikmatulloh Selaku Honda Customer Care PT.Mitra Sendang Kemakmuran mengatakan masih banyak acara lainnya yang dilakukan oleh Jaringan Dealer Honda di Banten yang dimana semua di lakukan dengan Prokes yang ketat sesuai himbauan pemerintah.

Selain itu beberapa Jaringan Dealer Honda di Banten juga melakukan Live Instagram dan Facebook bersama dengan konsumen, di era pandemi ini untuk bisa terus memperingati Hari Pelanggan Nasional bersama dengan para Konsumen Honda yang setia.

Loading...

“Honda Banten memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan memberikan 240 paket sembako di 24 jaringan Dealer Honda di Banten, selain itu seluruh Jaringan Dealer Honda juga mengadakan acara Surprise ulang tahun konsumen, Mendatangi rumah konsumen, memberikan bingkisan kepada konsumen yang datang ke Dealer Honda, kita juga memberikan potongan harga, potongan angsuran dan paket service murah ini di berikan sebagai apresiasi Honda Banten kepada seluruh Konsumen di hari pelanggan nasional semua acara ini tentunya dengan prokes yang ketat,” tandas Nikmatulloh (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here