Yoona SNSD Bersemangat Perankan Siswa SMA di “Miracle” Lalu Kecewa, Kenapa?

Foto: net, Yoona SNSD

Yoona SNSD baru-baru ini meluangkan waktu untuk membahas film barunya Miracle dalam sebuah wawancara. Yoona mengungkapkan perasaannya tentang bermain sebagai siswa sekolah menengah.

Dilansir dari media Korea Selatan Koreaboo, Miracle adalah film fiksi yang didasarkan pada kisah nyata, Film ini berlatar belakang tahun 1986 dan menceritakan kisah Jun Kyung, diperankan oleh Park Jung Min yang merupakan ahli matematika yang tinggal di pedesaan tanpa jalan di Provinsi Gyeongsang Utara.

Dalam Miracle, Yoona memerankan Rahee, kekasih SMA Jun Kyung. Sementara Yoona berada di atas usia siswa sekolah menengah, Yoona mengaku tidak khawatir dengan usianya sama sekali. Sebaliknya, Yoona bersemangat untuk kembali ke usia seorang siswa.

“Sebenarnya, saya tidak memikirkan pengaturan usia. Aku hanya menyukainya,” kata Yoona dilansir dari  Koreaboo, Kamis (9/9/2021).

Lebih lanjut, Yoona menambahkan bahwa alasan lain mengapa peran ini sangat menarik baginya adalah karena ini pertama kalinya dia bermain sebagai siswa sekolah menengah. Seperti yang dibayangkan banyak orang, Yoona perlu mengenakan seragam sekolah dan idola itu mengungkapkan bahwa dia sangat menantikannya.

Loading...

 Sayangnya, Yoona kecewa ketika mengetahui bahwa siswa di sekolah menengah tidak mengenakan seragam pada periode waktu itu.

“Ini pertama kalinya saya memainkan peran sekolah menengah, tetapi saya sebenarnya agak kecewa karena sejak saya masih sekolah menengah, saya pikir saya akan mengenakan seragam sekolah, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka tidak memakai seragam sekolah saat itu.” kata Yoona.

Meski tidak memakai seragam siswa, Yoona mengungkapkan bahwa bermain sebagai siswa SMA saat ini menyenangkan. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here