Iti Oktavia Bersama Kader Siaga di Sekitar Lokasi Peringatan HUT Demokrat Versi Moeldoko

Centralnews.co.id



Centralnews – Tangerang, Beredar surat dengan logo Demokrat bertuliskan Pendiri Partai Demokrat yang mengagendakan perayaan ulang tahun ke-20 partai berlambang mercy, yang berlangsung di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Tangerang, Banten, pada Jumat malam, 10 September 2021, pukul 19.00 wib.

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Oktavia Jayabaya mengaku kini tengah bersiaga disekitar lokasi acara, bersama pengurus DPD, hingga anggota DPRD Tangerang Raya dan Banten.

“Jika acara tersebut masih tetap dilaksanakan, maka akan banyak kader dan simpatisan Demokrat Banten datang ke lokasi acara itu,” kata Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Oktavia Jayabaya, Jumat (10/09/2021).

Surat tersebut di tanda tangani oleh Djoko Setyo Widodo selaku Ketua Panitia dan Jackson Luntungan sebagai sekretarisnya.

Masih dalam surat yang sama juga tercantum nama Kepala Staff Presiden (KSP), Moledoko yang akan memberikan sambutan. Kemudian ada juga nama Marzuki Ali, R. M. Rompas dan M. Darmizal.

“Itu adalah agenda Demokrat abal-abal, karena ada nama Moeldoko disitu. Demokrat yang sah yang di ketuai oleh Ketum kami, Mas AHY,” terangnya.

Saat ini Iti mengaku masih berupaya menangkan kader dan simpatisan Demokrat, agar tidak melakukan tindakan anarkis dan termakan provokasi.

Iti juga meminta pemerintah pusat dan kepolisian untuk membubarkan agenda yang tidak sah tersebut.

“Kita minta polisi dan pemerintah pusat bertindak tegas, larang dan bubarkan acara tersebut agar tidak membuat kegaduhan,” ujarnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here