Moeldoko Rayakan HUT Demokrat, Ketua DPC Tangerang Raya Geruduk Lokasi Acara

Centralnews.co.id

Centralnews – Tangerang, Ketua DPC Tangerang Raya, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangsel menolak pelaksanaan HUT Demokrat ke-20 yang diduga dilakukan oleh kubu KSP Moeldoko. Perayaan dua dekade partai berlambang mercy itu rencananya berlangsung di hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang, Banten, hari ini, Jumat, 10 September 2021.

Bakomstrada DPD Demokrat Banten, Rohman Setiawan, mengaku jika para Ketua DPC Tangerang Raya berupaya menghentikan peringatan HUT Demokrat abal-abal tersebut.

“Hal ini sungguh memalukan, gerombolan KSP Moeldoko yang diduga akan menyelenggarakan acara HUT ilegal di Banten, masih saja berani mengatasnamakan Partai Demokrat,” kata Bakomstrada Demokrat Banten, Rohman Setiawan, Jumat (10/09/2021).

Jika mereka tetap nekat melakukan perayaan dan tidak mengindahkan larangan Demokrat AHY, maka seluruh DPC Tangerang Raya tidak segan menggerudug lokasi acara.

“Kita siap menggerudug lokasi acara demi marwah dan harga diri partai. Ketua dan Sekretaris DPD Demokrat Banten sudah bersiaga di sekitar lokasi sejak semalam,” terangnya.

Loading...

Rohman menjelaskan kalau partai berlambang mercy itu akan membuat laporan ke polisi, atas dugaan perayaan Demokrat yang tidak resmi. Dimana, perayaan sudah dilakukan secara serentak pada Kamis, 09 September 2021, berbarengan dengan HUT SBY ke-72 tahun.

“Kita laporkan ke polisi, satgas covid, pemerintah daerah dan pemerintah pusat,” jelasnya.

Rohman menjelaskan kalau DPD Demokrat Banten mendapatkan laporan dari salah satu sesepuh partai, yang namanya ikut di catut dalam undangan tersebut.

Dimana, dalam rangkaian acara akan ada sambutan sekaligus penitipan partai oleh Moeldoko.

“Kita sudah dapat laporannya. Pengurus dan Ketua DPC Tangerang Raya sudah berada di dekat lokasi acara,” ujarnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here