Lisa BLACKPINK Ungkap Harapan untuk Para Penggemarnya dari Lirik ‘LALISA’

Foto: net, Lisa Blackpink

Centralnews – Korea Selatan, Lisa Blackpink baru-baru ini merilis debut solo perdananya yang berjudul LALISA. Tak hanya itu, dalam waktu yang berdekatan, Lisa Blackpink menggelar siaran langsung khusus di Naver Now berjudul #OUTNOW Unlimited: LISA. Selama siaran langsung, Lisa menampilkan hit barunya yang luar biasa “LALISA” serta bercerita album barunya.

Lisa pertama kali mengungkapkan betapa bersyukurnya dia kepada para penggemarnya karena menghujani debut solonya dengan cinta. Lisa berbagi, “Saya sangat senang, dan terima kasih semua telah mencintai saya.”

Dilaporkan Media Korea Selatan Koreaboo, Lisa juga menambahkan bahwa dia gugup melakukan promosi sendirian tanpa anggotanya di sisinya. Namun, karena dukungan mereka dan para penggemar, Lisa mengaku merasa jauh lebih baik untuk bersolo karier.

Loading...

“Saya sangat gugup, tetapi para anggota terus mendukung saya saat saya bersiap. Saya pikir saya bisa melakukan yang terbaik untuk mempromosikan karena saya dengan BLINK,” kata Lisa Blackpink dilansir dari Koreaboo, Rabu (15/9/2021).

Lebih lanjut, Lisa kemudian mengungkapkan keinginannya agar para pendengar lagunya mendapatkan kepercayaan diri yang sama seperti yang dia rasakan saat mendengarkan “LALISA”.  Dia juga menyebutkan bagaimana dia meminta produser lagu Teddy untuk memasukkan warisan Thailand-nya ke dalam lagu.

“Tolong dengarkan ‘LALISA’ setiap hari. Teddy mengatur musik untuk saya karena saya ingin menambahkan getaran Thailand,” tutur Lisa. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here