Honda Banten Beri Webinar Safety Riding Kepada Siswa SMKN Kramatwatu Saat PTM

Centralnews – Serang, Semakin baiknya kesadaran masyarakat untuk bisa menjaga diri untuk tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid19 dan makin banyaknya masyarakat yang melakukan vaksin secara berkala menjadikan semua berangsur baik, begitupun dengan para siswa yang menjalankan pembelajaran tatap muka.

PT. Mitra Sendang Kemakmuran (PT.MSK) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten melakukan Webinar Safety Riding kepada para siswa SMKN 1 Kramatwatu yang menjalankan Pembelajaran Tatap Muka menjadikan sebuah trobosan baru untuk terus memberikan energi baik berkendara yang baik dan aman saat di jalan raya dengan memberikan edukasi Safety Riding kepada Para Siswa. Kamis (16/09/21).

Opan Sopandi selaku Instruktur Safety Riding Menjelaskan sangat bahagia bisa bertemu dengan anak anak siswa dan siswi yang sudah melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk memberikan Edukasi Safety Riding saat mereka sudah kesekolah, edukasi dari Honda Banten yang biasanya di lakukan secara offline masih belum bisa dilaksanakan karena covid.

“Alhamdulilah bisa berkumpul kembali dengan teman teman siswa di sekolah untuk bisa memberikan edukasi Safety Riding dan walaupun tidak bisa melakukan kegiatan seperti biasa secara offline dan bertemu dengan siswa langsung, semoga dengan ini semua lekas kembali seperti biasa” Ucap Opan Sopandi selaku Insturktur Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran. (Ka/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here