Keluarga & Polisi Grebeg Kosan Pelaku Rudapaksa Mawar

Foto: net, Ilustrasi gambar.

Centralnews – Serang, Kesal putrinya dibawa ke kosan remaja berinisial In (18), keluarga bawa polisi menggerebek. Alhasil, IN oknum yang menyuruh Mawar (Nama Samaran) menyembunyikan diri di kamar mandi kosan IN.

Saat di introgasi oleh keluarga dan polisi, terduga pelaku In mengakui telah merudapaksa Mawar. Hal itupun dibenarkan oleh korban.

“Korban (Mawar) disembunyikan di kamar (mandi). Pelaku ada dikamar. Pelaku mengakui perbuatannya telah mencabuli korban satu kali, korban membenarkan,” kata Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, melalui pesan singkatnya, Sabtu (18/09/2021).

Kompol Bambang Wibisono bercerita atas bujuk rayu IN, Mawar datang ke kosannya pada Sabtu pagi, 18 September 2021 sekitar pukul 09.00 wib.

Saat masuk ke kosan, IN langsung mengunci pintu, Mawar pun tidak bisa kabur. Hingga sekitar pukul 12.30 wib, keluarga beserta polisi datang ke kosan terduga pelaku dan membebaskan korban.

Loading...

“Awalnya keluarga dan masyarakat melapor ke anggota Bhabinkamtibmas kami, kemudian kita menindaklanjuti laporan itu,” terangnya.

Dengan keterangan sementara yang diperoleh keluarga dan polisi, terduga pelaku In dibawa ke Mapolres Serang Kota. Personil Polsek Serang ikut menemani keluarga, untuk membuat laporan.

Terduga pelaku dibawa ke Mapolres Serang Kota dengan bukti dan keterangan awal, guna menghindari amuk massa.

“Kita temani ke Mapolres dan dilaporkan ke Unit PPA untuk membuat laporan. Kita bertindak cepat, guna menghindari main hakim sendiri,” jelasnya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here