PHRI Yakinkan Hotel Di Wilayah Wisata Anyer Disiplin Prokes & Aman

Centralnews – Serang, Menanggapi soal penyekatan yang di lakukan Polda Banten dengan cara memutar balikan kendaraan pengunjung menuju wisata Anyer, Sabtu-Minggu 18-19 September 2021 kemarin Ketua Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang yang juga merupakan General Manajer Hotel Aston Anyer Doddy Fathurohman mengatakan kaget karena adanya penyekatan tersebut karena pihak hotel tidak di beritahukan dahulu sebelumnya.

“Akibat dari penyekatan itu beberapa tamu yang tadinya sudah ngeboking hotel jadi cancel pesanan kamar hotel, dan efek dari penyekatan itu sedikit melukai kepercayaan konsumen atau tamu-tamu hotel yang ingin berlibur di Anyer,”ungkap Doddy saat ditemui di Hotel Aston Anyer, Senin (20/09/21).

Doddy juga dengan tegas memastikan kalau hotel-hitel di Anyer sudah disiplin Prokes sesuai aturan yang di terapkan oleh pemerintah dan bisa di bilang aman.

“Untuk hotel yang tergabung di PHRI 90 persen sudah tervaksinasi, jadi Anyer ini relatif aman dari covid-19 karena dari secara penanganan kita sudah vaksin dan sudah ikutin prokes, sekarang tamu-tamu dari luar Banten misalnya Jakarta juga sudah vaksin, setidaknya usaha kita sudah maksimal,”terang Doddy.

Doddy juga mengatakan PHRI rencananya hari Rabu (22/09/21) akan kunjungi Polres Cilegon untuk silahturahmi. “Kita rencananya mau sowan ke Polres Cilegon, ini sebagai bentuk apresiasi kepada kepolisian yang selama ini sudah membantu kelancaran lalu lintas ke tempat wisata Anyer, selain itu kita juga ingin mengabarkan ke pihak polisi kalau kita sudah menjalan kan Prokes sesuai aturan dan vaksinasi untuk di hotel wisata Anyer sudah merata, di perkirakan sudah mencapai 90 persen,” tutup Doddy. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here