Honda Banten Gelar Seminar Safety Riding Bertema Generasi Cari Aman Untuk Indonesia

Centralnews – Serang, PT Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda dibanten beberapa melakukan kegiatan edukasi berkendara dengan baik bersama dengan para Mahasiswa yang ada di Banten, Honda Banten berkolaborasi dengan Rumah taman baca Rumah dunia ini membuat acara yang sangat menarik.



Acara yang di laksanakan pada Sabtu, 25 September 2021 di awali dengan perkenalan pada edukasi berkendara dimana ini dilaksanakan diseluruh Indonesia pada bulan september dengan tagline “Generasi Cari Aman Untuk Indonesia” diharapkan bisa mengurangi tingkat kecelakaan di usia produktif yaitu di usia para Mahasiswa.




Dilanjut dengan perkenalan dari taman baca Rumah Dunia memperkenalkan tentang agenda apa saja yang di lakukan dan juga sejarah bagaimana bisa  terbentuknya, di lain hal Rumah Dunia juga menjadi tempat singgah para mahasiswa yang sering kali melakukan duskusi dan kegiatan lain disana, di sesi ini juga para mahasiswa bisa melakukan sharing tentang berkendara aman dijalan.



Honda Banten memberikan edukasi Safety Riding yang di wakili Oleh Insturktur Safety Riding Pampam dan Opan Sopandi dimulai dari penyebab kecelakaan, Riding Gear, Pemeriksaan kendaraan, Riding Posisi, sampai dengan bagaimana teknik pengereman yang baik dan benar ini adalah yang biasa dilakukan oleh semua orang dalam keseharian.



Deddy Freddy Selaku Manager Promotion PT. Mitra  Sendang Kemakmuran menjelaskan, acara ini menjadi agenda tahunan dibulan september dengan tema yang berbeda sesuai apa yang mau kita angkat untuk bisa menjadi diskusi yang menarik agar meminimalisir tingkat kecelakaan yang ada di Indonesia.



“Kegiatan Seminar Safety Riding ini menjadi agenda tahunan yang dilakukan di seluruh Indonesia dengan tema Generasi Cari Aman untuk Indonesia harapannya adalah agar mahasiswa dapat mengerti betapa pentingnya kita safety dijalan raya, agar semua mimpi kita bisa tercapai dan dari hal kecil menjado lebih baik.” Ucap Deddy Freddy (Ka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here