ACT Serang Raya Distribusikan Bantuan Tahap kedua Ke Pesantren Riadus Sibyan Pasca-Kebakaran

Centralnews- Serang, Aksi Cepat Tanggap Serang Raya bersama Masyarakat Relawan Indonesia kembali mendistribusikan bantuan tahap kedua ke Pesantren Riadus Sibyan yang berlokasi di Kampung Salacau, Desa Nagara padang, Kec Petir, Kab Serang pada Selasa (5/10/21).

Bantuan tahap kedua ini diberikan langsung kepada para santri untuk melengkapi kebutuhan mereka pasca-kebarakan pada Maret lalu. Bantuan yang disalurkan yaitu berupa peralatan memasak dan makan untuk santri-santri di Riadus Sibyan. 

Arif, salah seorang santri di Pesantren Riadus Sibyan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Aksi Cepat Tanggap Serang Raya.

“Kepada tim ACT dan para sahabat dermawan, kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami berupa peralatan dapur dan memasak, semoga tim Aksi Cepat Tanggap Serang Raya dan para sahabat dermawan diberikan rezeki dan kesehatan oleh Allah Subhanahu Wata’ala” Ungkapnya.

Dalam pendistribusian tahap kedua ini diberikan untuk 50 santri Riadus Sibyan. Tim Aksi Cepat Tanggap Serang raya, Oktavia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para sahabat dermawan dan kitabisa.com yang sudah membantu menyalurkan sebagian rezekinya untuk para santri yang membutuhkan.

Loading...

“Kami mengucapkan terima kasih kepada sahabat dermawan dan kitabisa.com yang menjadi mitra pada kegiatan kali ini. Semoga dengan adanya bantuan tahap kedua untuk pesantren Riadus Sibyan dapat memudahkan para santri dalam melaksanakan kegiatan yang ada di Pesantren Riadus Sibyan ini” Ungkap Okta.

Sahabat dermawan, mari terus membersamai langkah kami  dalam menebar kebaikan diberbagai wilayah khusunya Banten. Uluran tanganmu sangat berarti bagi mereka, masih ada kesempatan untukmu membantu mereka yang membutuhkan. Yuk salurkan bantuan terbaikmu melalui Aksi Cepat Tanggap Serang Raya. (Ka/release)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here