Gubernur Wahidin Halim Ingin Undang Cristiano Ronaldo Bermain Sepakbola di Banten

Foto: net, Cristiano Ronaldo

Centralnews – Serang, Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH), berencana mengundang Cristiano Ronaldo, bermain sepakbola sekaligus menjajal rumput di Banten Internasional Stadium (BIS), di Curug, Kota Serang.

Stadion yang sudah 74 persen progres pembangunannya tersebut, diklaim sudah berstandar FIFA dan menggunakan rumput asal Italia.

“Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium,” ujar Gubernur Banten, Wahidin Halim, Rabu (06/10/2021).

Mengundang CR7 yang merupakan pemain Manchester United bukan perkara murah. Karenanya, sponsorship akan digandeng untuk mewujudkan keinginan Wahidin Halim.

“Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship,” kata Jubir Gubernur Banten, Ujang Giri, Rabu (06/10/2021).

Loading...

Stadion yang ditarget pembangunannya rampung akhir tahun 2021 ini, nantinya bisa digunakan pertandingan internasional dari berbagai cabang olahraga.

“Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur,” ujarnya. (Yandhi/TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here