YG Entertainment Tarik Lisa BLACKPINK dari Acara BVLGARI & Pemotretan di Paris

Centralnews, Sebagai Global Ambassador merek perhiasan mewah BVLGARI, Lisa BLACKPINK memiliki hak istimewa untuk menghadiri acaranya di Paris.

Namun, meskipun Lisa sudah berada di Kota Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week, Agensi Lisa BLACKPINK, YG Entertainment melarangnya untuk berpartisipasi dalam acara apa pun. Hal ini lantaran situasi Covid-19.

CEO BVLGARI Jean-Christophe Babin secara pribadi memberikan pernyataannya ke Instagram untuk menjelaskan situasinya kepada para penggemar.

Dalam sebuah posting baru-baru ini, ia berterima kasih kepada beberapa orang untuk catwalk merek di Opera Paris, yang tidak dihadiri Lisa. Dia mencatat bahwa agensi Lisa, YG Entertainment, tidak mengizinkannya menghadiri acara tersebut karena COVID-19. Dia menyebutnya “sayang” bahwa dia akan melewatkan acara besar keesokan harinya.

“Lisa ada di Paris, tetapi sayangnya, karena COVID, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi [dalam acara apa pun.] Sayang sekali karena kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir,” kata CEO Bvlgari, Jean-Christophe Babin.

Loading...

Dalam postingan terpisah, ia mengulangi pernyataan sebelumnya dan menambahkan bahwa keputusan YG Entertainment menyebabkan dia melewatkan pemotretan dengan nama besar seperti Zendaya dan Lily Aldridge.

“Duta besar kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya karena Covid, Agensinya lebih suka dia tidak berpartisipasi dalam acara atau pertunjukan. Itu juga alasan mengapa sejauh ini kami tidak dapat memotretnya bersama dengan @zendaya , @lilyaldridge dan @vittoria untuk Kampanye Merek @bulgari 2021/22 dan kami belum dapat menjalankan acara besar bersama-sama. Tapi YA kami akan melakukannya segera karena kami adalah teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi pada 360 derajat. Saya harap ini menjawab penggemar @lalalalisa_m begitu banyak pertanyaan dan pertanyaan yang saya terima.” Tulisnya kutip dari instagram CEO Bvlgari, Jean-Christophe Babin, @jc.babin,  Selasa (5/10/2020).

Meskipun Lisa mungkin melewatkan beberapa peristiwa penting, itu masih jauh dari akhir jalan baginya. Jean-Christophe Babin mengungkapkan bahwa dia berteman dekat dengan Lisa dan berencana untuk bekerja lebih banyak dengannya. (TR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here